Selasa, 03 Juli 2012

Apa ini MAKSUT nya ??? :O


Haduuuhh..  Peliss deeh. Gak bisa banget kayaknya klo gue gak GALAU cuma kaRena DIa !!

mungkin sharusnya gue gak HaRus galau gara2 komenan dia yg gue ga paham. Mungkin ajja itu komenan biasa, gk ada Maksut apa-apa. Hmm.. Yaa.. *mencoba Relax, tarik nafasss, dan ...whussss!  Σ( ̄。 ̄ノ)ノ ..hmm.

jujur deh, gue gak paham ama bhsnya dia, kurang ngeRti gitu. Apa gue yg dong2 ?? Aah.. Kayaknya Enggak deeh ^^ hmm.. Guenya ajja yg kurang pinter memahami bahasa/kata2 dia. jadi bener2 penasaRan gue.. -,- aaahh ,,, Mr.Cool !! Uda tau gue tuh org nya gk sesabar yg laen.  iiihhh... Buruan bls komen gue doong Mr..... !! Huhu..

Gue nunggu Lo bAnget.. God knows more about this :))

Location : Jalan Tirta Kencana 8, Bekasi,
meiicorner.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar