Jumat, 22 Juni 2012
Dia.Dia.Dia..
Dia lagi .. ~,~
Kenapa mesti Dia siih ??
aku kan udah lupain Dia ! (tp baru Niat siih) hhh... Salah aku juga siih,, ngapain juga aku nghub. Dia lagi. Ooohh.. Emang dong2 si Aku inih. Coba ajja kmaren aku gak ngforward message ke Dia, gak bakal kayak gini kan jadinya. Ngarepin sms-an ama Dia. Yaah,, walaupun dy respon dgn ngReply message hanya dengan sebuah simbol smile. Tapi aku udah ngerasa seneng sekaligus jengkel karena messagenya bener-bener Singkat !. Dan sekarang aku jd ngarepin Dia sms aku lagi. Ya Allah.. Aku tau ini berlebihan. Ya Allah apa yang harus aku lakukan ?? Ya Allah Ampunkanlah aku ...
;( !
Location : Jalan Tirta Kencana 8, Bekasi,
meiicorner.blogspot.com
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar